Kompas.com - 22/12/2012, 13:31 WIB
|
EditorAgus Mulyadi

CILEGON, KOMPAS.com Pelabuhan Merak Banten terlihat dipadati mobil pribadi dan truk, Sabtu (22/12/2012) siang. Ratusan mobil pribadi pemudik terlihat antre memasuki kapal di halaman Dermaga II Pelabuhan Merak.

Sementara Dermaga I, III, dan IV di pelabuhan ini disesaki truk-truk yang antre untuk menyeberang ke Lampung. Antrean meluber hingga ke luar kawasan pelabuhan, yaitu di Terminal Terpadu Merak.

Meskipun demikian, tidak terlihat kepadatan atau antrean penumpang pejalan kaki. Aktivitas masih berjalan normal terkendali. Sepanjang Sabtu dan Minggu (23/12/2012) esok diperkirakan puncak arus liburan Natal dan Tahun Baru 2013.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X