Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jenazah Briptu Ariawa Diterbangkan ke Bali Pagi Ini

Kompas.com - 21/12/2012, 08:40 WIB
Kontributor Denpasar, Muhammad Hasanudin

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com - Jenazah Briptu I Wayan Putu Ariawa, anggota Brimob Polri korban penembakan di Poso Sulawesi Tengah, pagi ini (jumat (21/12/2012) diterbangkan ke Bali untuk dimakamkan di kampung halamannya, Karangasem, Bali.

Kepolisian Daerah Bali telah mempersiapkan prosesi militer untuk menyambut kedatangan jenazah Briptu Ariawa. "Hari ini almarhum kurang lebih datang jam 10, sudah upacara penyambutan di Bandara dan di Karangasem," ujar Kepala Polda Bali Irjen Pol Budi Gunawan usai gelar pasukan di Lapangan Renon, Denpasar beberapa saat lalu.

Rencananya upacara penyambutan digelar di Base Ops Lanud Ngurah Rai, dan akan dipimpin oleh Kepala Polresta Denpasar Kombes I Wayan Sunartha.

Seperti diberitakan, tiga anggota Brimob tewas, dan tiga lainnya kritis usai baku tembak dengan kelompok sipil bersenjata di Desa Kalora, Kecamatan Poso Pesisir Utara, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, Kamis kemarin. Ketiga korban tewas adalah Briptu Ruslan, Briptu Winarto dan Briptu I Wayan Putu Ariawa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com