Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 19/12/2012, 08:33 WIB

KOMPAS.com - Sentra Kelapa Gading (Mal Kelapa Gading, La Piazza, dan Gading Food City) juga turut mengadakan serangkaian kegiatan dalam meriahkan perayaan Natal. "Christmas in Harmony", merupakan perayaan Natal yang penuh dengan suka cita dan harapan.

Beragam suguhan acara sebagai bentuk perpaduan vokal, musik, dan koreografi yang harmonis, hingga program belanja dalam balutan dekorasi Natal negeri dongeng di London akan menghiasi Sentra Kelapa Gading dalam "Let’s Go to London" yang akan berlangsung mulai 6 Desember 2012 – 6 Januari 2013.
 
Pengunjung Mall Kelapa Gading 3 dapat menikmati penampilan istimewa dari beragam sanggar vokal bersama dengan artis ternama seperti Vanilla Girlband, Rayen Pono, dan Abdul. Tidak ketinggalan hiburan lainnya dari Gaby Idol, Bexxa, Ari Lasso, dan lain-lain.

Selain itu Santa dan Santarina akan berkeliling Mal Kelapa Gading untuk membagi-bagikan hadiah kepada pengunjung mulai tanggal 22 – 25 Desember 2012 yang akan datang. Tidak ketinggalan pertunjukan choir keliling oleh Kharis Choir dan Tian Guo Marching Band yang akan berparade mengelilingi Sentra Kelapa Gading. Sedikitnya 40 peserta akan menunjukkan kepiawaian marching band mereka kepada pengunjung pada hari Senin, 24 Desember 2012 mulai pukul 16.00 WIB.

Kegiatan lain tak kalah serunya adalah tradisi menghias pohon Natal dengan hadiah total senilai 7,5 juta Rupiah. Lomba menghias pohon Natal rencananya akan berlangsung selama 2 sesi yaitu pada tanggal 22 dan 23 Desember 2012 mulai pukul 15.00 WIB mendatang.
 
Pengunjung pun akan menikmati suasan London dengan dekorasi replika carousel dan little london guard sekaligus ornamen yang menghibur pengunjung melalui atraksi marching band  dengan iringan dancer.

“Natal menjadi salah satu momen penting yang harus dirayakan bersama dengan keluarga. ‘Let’s Go to London’ dihadirkan sebagai bentuk imajinatif dari perayaan Natal yang penuh dengan nuansa dongeng nan menghibur. Selain diisi beragam hiburan, program 'Let’s Go to London'* kali ini juga memberikan kesempatan kepada pengunjung setia Sentra Kelapa Gading untuk bisa terbang langsung menuju ke London. Di akhir periode pada 6 Januari 2013, tiga pemenang (dengan jumlah total 6 orang) akan mendapatkan tiket PP Jakarta – London gratis!” ujar Cut Meutia selaku GM Corporate Communications Summarecon dalam siaran persnya.
 
Sedangkan program Christmas in Harmony di La Piazza berlangsung mulai 18 - 25 Desember 2012. Selain menghadirkan nuansa yang senada dengan tema, La Piazza juga menyuguhkan atraksi lainnya seperti marching band dan jangan lewatkan kesempatan untuk mengabadikan foto bersama Santa Parade yang akan berlangsung mulai 23 – 25 Desember 2012.

Gading Food City menghadirkan program Christmas Gift Away. Program ini berlangsung mulai 18 – 31 Desember 2012 dengan berbelanja minimal Rp 200.000,- pengunjung bisa menukarkan struk pembayaran dengan hadiah langsung seperti HP, voucher, dan merchandise menarik.
 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com