Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Amri Tambunan Tak Hadiri Pengambilan Nomor Urut

Kompas.com - 14/12/2012, 19:13 WIB
Mohammad Hilmi Faiq

Penulis

MEDAN, KOMPAS.com- Saat pengambilan nomor urut pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara di Hotel Grand Angkasa Medan, Jumat (14/12/2012) siang tadi, terlihat pemandangan aneh. 

Calon Wakil Gubernur RE Nainggolan tampak duduk sendirian. Kursi di sampingnya kosong. Padahal, empat pasang calon lainnya duduk mesra bedua.

Kemana gerangan Amri Tambunan, calon Gubernur Sumut pasangan RE Nainggolan? "Beliau sedang berada di Jakarta menerima penghargaan tentang ketahanan pangan dari Presiden SBY. Jadi tidak bisa hadir," kata RE Nainggolan.

Amri Tambunan-RE Nainggolan maju diusung Partai Demokrat. Dalam pengambilan nomor tersebut, mereka memperoleh nomor urut 4. "Nomor berapapun tidak masalah, yang penting menang dalam pemilihan nanti," kata RE mengomentari hasil pencabutan nomor.

RE menjelaskan, Amri lebih memetingkan datang ke Jakarta karena acara di Jakarta tersebut dapat menjadi nilai tambah bagi kampanyenya. Penghargaan dari Presiden menjadi salah satu cara pasangan Amri-RE Nainggolan merebut hati rakyat Sumut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com