Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Naga Epico Hadir Meriahkan Natal di SMS

Kompas.com - 13/12/2012, 19:22 WIB
Pingkan E Dundu

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com- Meriahkan perayaan Natal 2012, Summarecon Mal Serpong, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten menghadirkan pertunjukan Dragon Show "The Last Living Dragon".

Pertujukan akan berlangsung mulai Jumat besok hingga Senin (24/12/2012). Pertunjukan teatrikal ini menceritakan tentang perjalanan karakter Epico, naga (yang diperankan Jamie Duncomb dengan mengoperasikan dari dalam perut naga sehingga membuat gerakan seolah-olah naga hidup) dan seorang ksatria bernama Mr Aurelios Jones (diperankan Michael Crouch).

Epico adalah seekor naga animatronic (suatu konsep rekaan makhluk hidup yang dibuat oleh robot sepanjang 5 meter dan berat 125 kg).

Dalam pertunjukannya Aurelios akan memilih seorang anak untuk diajak bertualang dalam perjalanan heroik menjinakkan binatang buas. "Dalam setiap kali pertunjukan, Epico dan Aurelios akan menampilkan cerita yang berbeda, sehingga tidak akan membosankan bagi pengunjung," kata Julian Widjaja, Creative Director SKET selaku manajemen yang mendatang pertunjukan tersebut.

Pada setiap cerita, kata Julian, ada pendidikan yang diberikan kepada anak, misalnya jika kita mengasihi orang lain, orang lain akan mengasihi kita juga. Jika kita mara atau membeci orang lain, mereka juga pasti membenci dan marah kepada kita.

Pertunjukan ini akan berlangsunng setiap hari, untuk Senin hingga Kamis dimulai pukul 16.00 dan 19.00. Sementara hari Jumat, Sabtu, dan Minggu dimulai pukul 13.00, 16.00, dan 19.00.

Kehadiran santa akan lebih memeriahkan suasana menyambut Natal tahun ini. Tak hanya Epico, SMS juga menggelar acara Santa Parade tanggal 8,9,15,16, 20 sampai 24 Desember 2012.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com