Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Resky Melahirkan pada 12-12-2012 Pukul 12

Kompas.com - 12/12/2012, 12:47 WIB
Kontributor Pinrang, Suddin Syamsuddin

Penulis

PAREPARE, KOMPAS.com - Seorang ibu di Parepare, Sulawesi Selatan, melahirkan tepat pada pukul 12.00 Wita di tanggal 12 bulan 12 tahun 2012. Ibu bernama Kikiy Rezky itu melahirkan anak pertamanya di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau, Kota Parepare.

"Hal ini sebenarnya tidak kami tencanakan, namun kemarin kami hanya berdoa mudah-mudahan anak pertama kami lahir pada tanggal cantik ini, ehh, kok jamnya juga tepat," ujar Kikiy Rezky dengan airmata berlinang.

Warga Kabupaten Sidrap mengaku sulit menentukan nama yang pas untuk anaknya. Namun dia dan Aco, suaminya, berencana meyembelih 12 ekor ayam setelah dia nanti keluar dari RSUD Andi Makkasau.

"Saya sangat bersyukur, atas kelahiran anak saya yang pertama pada tanggal cantik ini," kata Rezky.

Sementara staf Humas RSUD Andi Makkasau Kota Parepare, Hj Farida, mengatakan, di RSUD ini, sejak Rabu (12/12/2012) pukul 00.00 tengah malam hingga pukul 12.00 siang ini, ada lima ibu yang melahirkan. Kata Farida, masih ada tujuh ibu lagi yang diperkirakan akan melahirkan hari ini.

"Hingga kini, baru lima ibu yang melahirkan. Ada tujuh ibu yang diperkirakan akan melahirkan hari ini, yang satu rencananya akan dioperasi dan yang enam ibu lainnya diperkirakan menjalani persalinan yang normal," paparnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com