Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayat Wanita Telanjang Diduga Dibunuh Suami

Kompas.com - 09/12/2012, 15:26 WIB
Kontributor Polewali, Junaedi

Penulis

MAJENE, KOMPAS.com —  Menindaklanjuti penemuan jasad Canano (35) yang ditemukan tewas mengenaskan dalam kondisi penuh luka dan telanjang di areal kebun di Majene, Sulawesi Barat, Minggu (9/12/2012) subuh tadi, polisi memburu Sabbang, suami korban. Ia diduga terlibat dalam kasus kematian sang istri.

Polisi mengarahkan kecurigaannya kepada Sabang karena sebelum ditemukan tewas, Canano diketahui bertengkar dengan suaminya. Kasat Reskrim Polres Majene Ajun Komisaris  Jubaedi menyatakan, Kepolisian Polres Majene kini tengah memburu Sabbang.

Kini, polisi belum melacak pasti keberadaan Sabbang ke Mamuju dan Polewali Mandar. Menurut Jubaedi, pihaknya telah menyebar sejumlah anggotanya untuk melacak Sabbang.

Menurut Kasat Reskrim, sejumlah saksi di lokasi yang diperiksa petugas terkait kasus ini mengarah kepada suami korban. Namun, Polisi mengaku tetap mengedepankan asas praduga tak bersalah. Menurut Jubaedi, hingga kini pelaku dan motif pembunuhan sadis terhadap korban belum bisa dipastikan. Kepolisian telah melakukan visum terhadap jenazah korban sebelum dijemput dan dikebumikan keluarganya. 

***

Baca juga: Ditemukan, Jasad Wanita Telanjang Bersimbah Darah

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com