Kompas.com - 06/12/2012, 12:57 WIB
|
EditorGlori K. Wadrianto

PAREPARE, KOMPAS.com — Pengendara motor Honda Scoopy dengan nomor polisi DP 2400 AD dilindas truk 10 roda merek Hino, yang mengangkut tripleks dengan nomor polisi DD 9891 SA, Kamis (6/12/2012). Kaki kiri pengendara yang belakangan diketahui bernama Singkono hancur bersimbah darah.

Kecelakaan yang terjadi di Jalan Lahalede, Kelurahan Ujung Baru, Kecemantan Soreang, Kota Parepare, ini membuat lalu lintas macet sepanjang tak kurang dari satu kilometer. "Saat itu, lampu merah menyala, pengendara motor di belakang mobil truk. Namun, saat lampu hijau menyala, pengendara motor menyalip mobil dan tersangkut pada kepala truk hingga dia berada di bawah ban mobil sebelah kiri," ujar Rahman, salah seorang saksi mata.

Menurut Rahman, Singkono tidak pingsan meski kakinya hancur. Bahkan, ia sendiri yang keluar dari bawah mobil. Sementara pengendara mobil truk lari karena takut diamuk massa. Ia lantas menyerahkan diri ke kantor polisi. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.