Kompas.com - 04/12/2012, 14:44 WIB
|
EditorRobert Adhi Ksp

MADIUN, KOMPAS.com - Polsek Saradan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Selasa (4/12) menangkap pencuri suku cadang sepeda motor yang beroperasi dengan kendaraan roda empat. Pelaku dibekuk dalam pelariannya ke Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah.

Kepala Seksi Humas Polsek Saradan Aipda Sudarsono mengatakan tersangka bernama Agus Purnomo. Ia mencuri dengan cara membobol toko milik Bambang Budianto (34) warga Desa Kaligunting, Kecamatan Mejayan.

"Lokasi pencurian sukucadang di ruko Ngepeh, Desa Ngepeh, Kecamatan Saradan. Kerugian Rp 46 juta," ujarnya.

Barang yang dicuri antara lain oli federal, oli prima, oli yamaha lube masing-masing 1 dos, 37 ban berbagai merek, dan 43 gear set belakang.

Pelaku ditangkap dengan barang bukti mobil Daihatsu Xenia AD 8647 ZG warna abu-abu. Ia dikenai tuduhan pencurian dengan pemberatan Pasal 363 KUHP dengan ancaman pidana 7 tahun penjara.

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.