Kompas.com - 04/12/2012, 11:16 WIB
|
EditorRusdi Amral

BREBES, KOMPAS.com — Pasangan Idza Priyanti dan Narjo dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Brebes periode 2012-2017. Pasangan ini dilantik Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo di Pendopo Pemkab Brebes, Selasa (4/12/2012).

Idza dan Narjo dilantik sebagai bupati dan wakil bupati setelah memenangi pemilihan umum Bupati dan Wakil Bupati Brebes pada 7 Oktober lalu.

Gubernur Jateng Bibit Waluyo dalam sambutannya meminta agar bupati dan wakil bupati yang baru dilantik segera melaksanakan tugas sebagai kepala daerah. Menurut dia, Brebes memiliki potensi yang besar sehingga harus dikelola dengan baik untuk kesejahteraan rakyat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.