Kompas.com - 03/12/2012, 13:54 WIB
|
EditorFarid Assifa

JAKARTA, KOMPAS.com — Mantan Wakil Bupati Garut Dicky Chandra (38) menyayangkan kejadian yang menimpa Bupati Garut Aceng Fikri. Menurut Dicky, masalah menjadi semakin rumit ketika Aceng berkomentar lewat media massa.

"Saya sudah coba menghubungi banyak pihak untuk mengingatkan Pak Bupati (Aceng Fikri) agar tidak terlalu banyak bicara di media," kata Dicky saat dihubungi Kompas.com, Senin (3/12/2012).

Bagi Dicky, masalah Aceng bisa diselesaikan dengan cara yang lebih baik tanpa banyak berkomentar di media massa. Ia sendiri telah mencoba menghubungi Mendagri dan Gubernur Jabar untuk memanggil Bupati dengan tujuan duduk bersama dan mencari solusi dari masalah tersebut.

"Saya menekan Mendagri dan Gubernur Jabar agar tidak seperti sekarang. Sayangnya, Bupati justru muncul di TV tadi malam," ujar Dicky.

Namun, ia juga membantah bahwa dirinya bermain dan memanfaatkan isu tersebut. Justru Dicky meminta maaf kepada warga Garut atas kasus yang menimpa orang nomor 1 di Garut.

"Saya justru menangis semalam dan saya meminta maaf kepada masyarakat Garut atas hal ini," ujarnya.

Nama Aceng HM Fikri mendadak menjadi buah bibir setelah kasus pernikahan siri kilatnya dengan Fany Octora (18) terungkap. Usia pernikahan Bupati Aceng dengan Fani hanya berlangsung selama empat hari. Fikri menceraikan Fani lewat pesan singkat alias SMS.

***

Baca juga

Soal Nikah Siri, Bupati Garut Yakin Tak Bersalah

Fani Mau Dinikahi Bupati Garut karena Ingin Kuliah

Halaman:
Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.