Kompas.com - 30/11/2012, 19:40 WIB
|
EditorFarid Assifa

MAKASSAR, KOMPAS.com — Malang benar nasib Bunga (samaran). Bocah 11 tahun ini diperkosa ayah tirinya, Sap (30), selama lima hari berturut-turut. Mengetahui kejadian itu, ibu korban, K (32), langsung melaporkan suaminya ke Polrestabes Makassar, Jumat (30/11/2012).

Dalam laporan bernomor polisi LP/2711/XI/Polda Sulsel/Restabes Makassar, K mengaku putrinya diperkosa ayah tirinya selama lima hari dari 13 sampai 17 November 2012 lalu. Selama itu, korban disetubuhi ayahnya yang pengangguran sebanyak lima kali saat rumahnya di Jalan Tinumbu dalam keadaan kosong.

Menurut pengakuan korban di hadapan penyidik, dirinya dipaksa oleh ayahnya melayani nafsu bejatnya itu. Korban tak bisa melawan sebab mulutnya dibekap oleh pelaku.

Setelah menerima laporan dari korban, polisi segera bergerak menangkap pelaku. Parahnya, pelaku ditangkap setelah berpesta sabu dengan rekannya, Mansyur. Polisi kemudian menyita alat hisap (bong), sementara sabu sudah habis diisap pelaku bersama rekannya. Pelaku mengaku membeli sabu dengan uang hasil mencuri PlayStation.

Wakil Kepala Satuan Reserse Kriminal (Waka Satreskrim) Polrestabes Makassar Komisaris Anwar Hasan yang dikonfirmasi membenarkan adanya laporan pemerkosaan anak yang dilakukan ayah tirinya. Namun, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

"Laporan korban sudah kami terima dan masih dalam penyelidikan. Tersangkanya pun sudah kami amankan tanpa perlawanan. Jadi, saat digerebek, polisi menemukan tersangka berpesta sabu dengan rekannya. Selain mengusut kasus pemerkosaannya, kami juga usut kasus narkoba dan pencuriannya," ujar Anwar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.