Kompas.com - 27/11/2012, 09:01 WIB
EditorGlori K. Wadrianto

JAYAPURA, KOMPAS.com — Markas Kepolisian Sektor Pirime, Kabupaten Lanny Jaya, Provinsi Papua, Selasa (27/11/2012) sekitar pukul 05.00 Wita, diserang rentetan tembakan oleh sekelompok orang tak dikenal. Penembakan menyebabkan dua anggota polisi tewas dan satu lainnya hilang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun hingga saat ini, salah seorang anggota polisi yang tewas ditembak adalah Kepala Polsek Pirime berinisial T dan anggota lainnya berinisial JR. Sementara seorang anggota lainnya berinisial DM masih dalam pencarian.

Kepala Bidang Humas Polda Papua AKBP I Gede Sumerta Jaya ketika dikonfirmasi terkait informasi tersebut mengatakan, pihaknya belum dapat data yang lengkap. "Iya, saya belum dapat konfirmasi, data yang lengkap dari sana," katanya.

Menurut Sumerta, meskipun Polsek Pirime secara administrasi masuk dalam Kabupaten Lanny Jaya, tetapi untuk wilayah hukum dan kerjanya masih menyatu dengan Polres Jayawijaya. "Jika saya sudah dapat informasi yang jelas, akan saya sampaikan," kata Sumerta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.