Kompas.com - 25/11/2012, 13:21 WIB
|
EditorFarid Assifa

BANDUNG, KOMPAS.com - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2013-2018 Irianto MS. Syarifudin - Tatang Farhanul Hakim (Intan) optimistis lolos tes kesehatan yang digelar di Paviliun Parahyangan Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung, Minggu, (25/11/2012).

Yance mengaku percaya diri lolos tes kesehatan karena tidak mempunyai penyakit akut. Hanya ada sedikit penyakit yang ringan-ringan saja. "Paling cuma flu biasa saja," kata Yance saat ditemui di RSHS, Bandung, Minggu (25/11/2012).

Dia juga mengaku tidak melakukan persiapan apapun dalam menjalani tes kesehatan. Dia menyatakan bukan tipe pria perokok dan sering melakukan olahraga secara rutin. "Sama sekali tidak ada persiapan khusus, hanya olahraga biasa saja, saya suka olahraga bersepeda, apalagi saya ini tidak merokok," pungkasnya.

Sementara, Tatang tidak banyak memberikan komentar. Dia hanya terdiam saja. Di lokasi yang sama, Tatang pun terlihat PD menjelang pemeriksaan kesehatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.