Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayat dengan Helm Putih Ditemukan di Sawah

Kompas.com - 23/11/2012, 16:17 WIB

BANGKALAN, KOMPAS.com — Warga Desa Perreng, Kecamatan Burneh, Bangkalan, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas di area persawahan, Jumat (23/11/2012). Di samping mayat laki-laki yang diperkirakan berusia 23 tahun, ditemukan helm berwarna putih.

Mayat tanpa identitas itu ditemukan dengan sejumlah luka lebam di rahang kanan, darah mengering di kuping dan hidung, serta luka lecet di kaki kiri. "Diperkirakan meninggal tadi (Kamis) malam," terang Sugiyanto, Kepala Kamar Mayat RSUD Syamrabu, Bangkalan.

Hingga saat ini, korban masih berada di kamar mayat sambil menunggu pihak keluarga yang kehilangan anggota keluarganya. "Menggunakan celana cokelat, celena pendek warna hitam, kaus warna merah muda, dan jaket hitam bertuliskan Trisakti Motor," kata Sugiyanto merinci ciri-ciri korban.

Kepala Polres Bangkalan AKBP Endar Priyantoro melalui Kasatreskrim AKP Mukhammad Lutfi mengemukakan, diduga pelaku dibunuh dengan menggunakan benda tumpul. "Tidak ada KTP dan dompet. Kami masih melakukan penyelidikan. Belum diketahui apakah korban perampasan atau bukan," ujar mantan Kapolsek Arosbaya itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com