Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nama Dicatut, Ki Kusumo Lapor Polisi

Kompas.com - 20/11/2012, 17:20 WIB
Ambrosius Harto Manumoyoso

Penulis

BEKASI, KOMPAS.com — Seseorang diduga mencatut nama paranormal Ki Kusumo untuk keuntungan pribadi. Terkait itu, Ki Kusumo datang untuk melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Kepolisian Resor Bekasi Kota, Selasa (20/11/2012) sore.  

"Saya enggak tahu apa-apa, tetapi banyak yang komplain dan menuduh saya menipu. Saya melapor agar polisi bisa menyelidiki kasus ini," kata Ki Kusumo di SPKT Polres Bekasi Kota.

Ki Kusumo mengatakan, banyak masyarakat dari pelbagai wilayah datang ke kantornya untuk menanyakan iklan yang menawarkan jasa-jasa seperti dipasang di sebuah situs internet. Padahal, situs dimaksud bukan milik atau dioperasikan oleh Ki Kusumo.  

Menurut Ki Kusumo, situs internet itu menawarkan jasa togel, jual beli tuyul, pengisian penglaris, dan sebagainya. Ki Kusumo merasa sangat dirugikan dan namanya dicemari oleh situs tersebut. Apalagi, ada sejumlah masyarakat yang dikabarkan telah tertipu ketika menghubungi dan bertemu dengan orang dari situs internet itu.

Kepala Unit 2 SPKT Inspektur Dua Wakija mengatakan, laporan Ki Kusumo diterima petugas dan dicatat dalam Laporan Polisi 3180 K /XI /2012 /SPKT/ Resta Bks Kota. Laporan Ki Kusumo akan ditangani oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Bekasi Kota.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com