Kompas.com - 19/11/2012, 15:12 WIB
|
EditorGlori K. Wadrianto

DENPASAR, KOMPAS.com — Meski NPS harus mendekam di sel tahanan Mapolsek Petang setelah menusuk suaminya IKGW karena tepergok selingkuh, tetapi wanita 53 tahun tersebut memiliki cara kreatif untuk melacak suaminya.

NPS memasang peranti global positioning system (GPS) di mobil suaminya supaya bisa melacaknya dengan mudah. "Menurut pengakuannya, dia pasang GPS untuk mengetahui keberadaan suaminya," ujar Kepala Polsek Petang Komisaris Ketut Gelgel saat dihubungi, Senin (19/11/2012) siang.

Selama ini NPS sering mengikuti suaminya, tetapi gagal karena kehilangan jejak. NPS kemudian meminta bantuan anaknya, IGA BY (20), untuk memasang GPS di mobil suaminya dan akhirnya berhasil melacak keberadaan IKGW saat mendatangi rumah selingkuhannya, NGAE, di Banjar Petang Suci, Desa Petang, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung.

Seperti diberitakan, NPS yang terbakar api cemburu memergoki suaminya IKGW sedang berada di rumah selingkuhannya NGAE, Minggu kemarin. Tak tahan melihat suaminya main serong dengan wanita lain, NPS menusuknya dengan pisau taji, sejenis pisau yang digunakan untuk sabung ayam.

Menurut NPS, suaminya sudah berkali-kali selingkuh dengan IKGW, tetapi selama ini justru NPS yang diancam. Karena sudah tak kuat dengan perilaku suaminya, NPS akhirnya nekat main hakim sendiri.

Baca Juga: Tusuk Suami Selingkuh, Istri Terancam 5 Tahun

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.