Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tepergok Selingkuh, Suami Ditusuk Istri

Kompas.com - 18/11/2012, 23:38 WIB
Kontributor Denpasar, Muhammad Hasanudin

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com — Seorang suami di Badung, Bali, mendapat perawatan intensif di rumah sakit setelah ditusuk istri, yang memergokinya selingkuh.

IGKW (54), sang suami, harus menerima akibat dari api cemburu istrinya, NPS (53), yang nekat menusuknya dengan sebilah pisau sejenis taji.

NPS yang sering memergoki suaminya selingkuh dengan seorang wanita bernama NGAE (44), Minggu (18/11/2012) tadi menggerebek keduanya di kediaman Erdianadi di Banjar Petang Suci, Desa Petang, Kecamatan Petang, Badung.

"Saya sudah 32 tahun bersama dia (IGKW), jadi saya paham dia berbohong atau tidak. Apalagi sudah sering dia ketahuan selingkuh," ujar NPS, warga jalan Cendrawasih, Tabanan, di ruang tahanan Polsek Petang.

NPS bertindak nekat karena tak kuasa menahan sakit hati atas perselingkuhan suaminya. "Dia yang ketahuan selingkuh, saya yang sering diancam. Makanya saya sengaja bawa pisau karena sudah tidak kuat dengan perlakuannya selama ini," ungkapnya.

Namun, aksi main hakimnya justru membawa NPS harus berurusan dengan polisi. Ia dijerat Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan berat, dan polisi masih menyelidiki unsur kekerasan dalam rumah tangga pada peristiwa ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com