Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yance Yakin Menang Satu Putaran

Kompas.com - 11/11/2012, 10:10 WIB
Kontributor Bandung, Rio Kuswandi

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Pasangan cagub-cawagub Jawa Barat Irianto MS Syarifudin alias Yance dan Tatang Farhanulhakim (Bupati Tasikmalaya) optimistis bisa memenangkan Pilkada Jabar dalam sekali putaran.

"Saya yakin menang dalam satu kali putaran melihat masyarakat Jawa Barat yang rasional. Saya yakin dukungan saya langsung mencapai 70 persen," ujar Yance kepada wartawan usai mendaftar di Kantor Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat, Sabtu (10/11/2012).

Menurut Yance, dia dan Tatang akan saling mengisi, sebab mereka sudah saling kenal sejak 10 tahun yang lalu. Ketika itu Yance menjabat sebagai Bupati Indramayu dan Tatang sebagai Bupati Tasikmalaya.

"Iya, kita sudah lama sama-sama sudah saling mengenal. Saya dari priangan, dan beliau (Tatang) dari kalangan pesantren atau agama, jadi akan saling mengisi," katanya.

Ia juga mengaku mewaspadai lawan lainnya yang didominasi artis. "Saya harus-hati dengan para lawan. Sengaja saja datang injury time, hal itu untuk membaca lawan, jangan malah kita dibaca lawan," imbuhnya.

Berita terkait Pilkada Jawa Barat dapat diikuti dalam topik:
Jelang Pilgub Jabar

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com