Kompas.com - 11/11/2012, 10:10 WIB
|
EditorAna Shofiana Syatiri

BANDUNG, KOMPAS.com - Pasangan cagub-cawagub Jawa Barat Irianto MS Syarifudin alias Yance dan Tatang Farhanulhakim (Bupati Tasikmalaya) optimistis bisa memenangkan Pilkada Jabar dalam sekali putaran.

"Saya yakin menang dalam satu kali putaran melihat masyarakat Jawa Barat yang rasional. Saya yakin dukungan saya langsung mencapai 70 persen," ujar Yance kepada wartawan usai mendaftar di Kantor Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat, Sabtu (10/11/2012).

Menurut Yance, dia dan Tatang akan saling mengisi, sebab mereka sudah saling kenal sejak 10 tahun yang lalu. Ketika itu Yance menjabat sebagai Bupati Indramayu dan Tatang sebagai Bupati Tasikmalaya.

"Iya, kita sudah lama sama-sama sudah saling mengenal. Saya dari priangan, dan beliau (Tatang) dari kalangan pesantren atau agama, jadi akan saling mengisi," katanya.

Ia juga mengaku mewaspadai lawan lainnya yang didominasi artis. "Saya harus-hati dengan para lawan. Sengaja saja datang injury time, hal itu untuk membaca lawan, jangan malah kita dibaca lawan," imbuhnya.

Berita terkait Pilkada Jawa Barat dapat diikuti dalam topik:
Jelang Pilgub Jabar

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
     
    Pilihan Untukmu


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.