Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yance Tak Menyangka Diantar Kader dan Relawan

Kompas.com - 10/11/2012, 23:06 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com - Ratusan kader Golkar Jawa Barat beserta para relawan berjalan kaki dari kantor DPD Golkar Jabar, Jalan Maskumambang, Bandung menuju KPUD Provinsi Jabar sambil membawa obor, Sabtu (10/11/2012) malam.

Aksi longmarch yang dilakukan oleh ratusan massa tersebut tidak lain untuk mengantarkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur dari partai berlambang pohon beringin, Irianto MS Syafiuddin dan Tatang Farhanul Hakim yang disingkat Intan.

Dari pantauan Tribun, sebelum berangkat menuju KPUD Jabar, Cagub Irianto MS Syafiuddin yang akrab dipanggil Yance dan Cawagub Tatang FH menghadiri acara terlebih dahulu di kantor DPD PG Jabar untuk memperkenal diri kepada para kader dan juga relawan yang mau mengantar ke kantor KPUD Jabar.

Dalam kesempatan tersebut, Cawagub Tatang FH diperkenalkan oleh Cagub Irianto MS Syafiuddin alias kang Yance. Setelah diperkenalkan oleh Yance Tatang memperkenal diri di hadapan ratusan kader dan relawan.

Cagub/Cawagub tersebut terlihat cukup sumringah, pasalnya, menurut Yance, dirinya tidak menyangka dengan para kader dan para relawan mau mengantar dirinya mendaftar ke KPUD Provinsi Jabar.

"Dulu saya sewaktu daftar menjadi bupati Indramayu tidak ada yang mengantar. Saya dulu daftar sendirian," katanya.

Yance mengatakan, banyaknya para kader dan juga relawan yang mengantar dirinya ke KPUD jabar adalah sebuah awal yang baik. "Ini adalah awal yang baik, kader dan para relawan semakin solid dan semakin siap untuk memenangkan Pilgub Jabar," katanya.

Saat keberangkatannya menuju KPUD Jabar, cagub/cawagub dari Partai Golkar tersebut diiringi dengan shalawatan dengan musik marawis.

Berita terkait dapat diikuti dalam topik:
Jelang Pilgub Jabar

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com