Kompas.com - 10/11/2012, 23:06 WIB
EditorFarid Assifa

BANDUNG, KOMPAS.com - Ratusan kader Golkar Jawa Barat beserta para relawan berjalan kaki dari kantor DPD Golkar Jabar, Jalan Maskumambang, Bandung menuju KPUD Provinsi Jabar sambil membawa obor, Sabtu (10/11/2012) malam.

Aksi longmarch yang dilakukan oleh ratusan massa tersebut tidak lain untuk mengantarkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur dari partai berlambang pohon beringin, Irianto MS Syafiuddin dan Tatang Farhanul Hakim yang disingkat Intan.

Dari pantauan Tribun, sebelum berangkat menuju KPUD Jabar, Cagub Irianto MS Syafiuddin yang akrab dipanggil Yance dan Cawagub Tatang FH menghadiri acara terlebih dahulu di kantor DPD PG Jabar untuk memperkenal diri kepada para kader dan juga relawan yang mau mengantar ke kantor KPUD Jabar.

Dalam kesempatan tersebut, Cawagub Tatang FH diperkenalkan oleh Cagub Irianto MS Syafiuddin alias kang Yance. Setelah diperkenalkan oleh Yance Tatang memperkenal diri di hadapan ratusan kader dan relawan.

Cagub/Cawagub tersebut terlihat cukup sumringah, pasalnya, menurut Yance, dirinya tidak menyangka dengan para kader dan para relawan mau mengantar dirinya mendaftar ke KPUD Provinsi Jabar.

"Dulu saya sewaktu daftar menjadi bupati Indramayu tidak ada yang mengantar. Saya dulu daftar sendirian," katanya.

Yance mengatakan, banyaknya para kader dan juga relawan yang mengantar dirinya ke KPUD jabar adalah sebuah awal yang baik. "Ini adalah awal yang baik, kader dan para relawan semakin solid dan semakin siap untuk memenangkan Pilgub Jabar," katanya.

Saat keberangkatannya menuju KPUD Jabar, cagub/cawagub dari Partai Golkar tersebut diiringi dengan shalawatan dengan musik marawis.

Berita terkait dapat diikuti dalam topik:
Jelang Pilgub Jabar

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
     
    Pilihan Untukmu


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Verifikasi akun KG Media ID
    Verifikasi akun KG Media ID

    Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

    Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.