Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pendamping Yance Diumumkan Besok

Kompas.com - 09/11/2012, 17:55 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com — Calon Gubernur Jawa Barat dari Partai Golkar Irianto MS Syafiuddin atau Yance akan mendaftarkan dirinya ke Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jabar pada tanggal 10 November 2012 pukul 22.00  atau pukul 10 malam.

"Rencana Pak Yance akan mendaftar ke KPU Provinsi Jabar pada tanggal 10 pukul 22.00 WIB," kata Wakil Sekertaris DPD Partai Golkar Jabar Pulihono

Dia menjelaskan, tanggal 10 dan pukul 10 malam untuk waktu pendaftaran Yance ke KPU Jabar karena angka "10-10" merupakan momentumnya bagus.

Sementara itu, terkait beberapa calon gubernur Jabar dari partai lainnya yang sudah menentukan sikap terkait siapa sosok calon wakil gubernur (cawagub) Jabar, Partai Golkar, kata Pulihono, tetap konsisten akan mengumumkan cawagub pada tanggal 10 November 2011.

"Kami tidak akan memberitahukan siapa yang akan menjadi pendamping Pak Yance sekarang, nanti pada tanggal 10 November 2011," katanya.

Dia mengatakan, sebelum melaksanakan pendaftaran ke KPU Provinsi Jabar, Partai Golkar akan diperkenalkan terlebih dahulu siapa yang akan mendampingi Yance di Kantor DPD Partai Golkar Jabar di Jalan Maskumambang, Kota Bandung.

"Sebelum pendaftaran akan diperkenalkan terlebih dahulu di Kantor DPD Golkar Provinsi Jabar," katanya.

Pihaknya juga tidak khawatir dengan kekuatan lawan politik yang sudah menentukan pasangan cagub/cawagub Jabar dan sikap politiknya di Pilgub Jabar 2013.

"Kami punya strategi politik khusus, untuk menghadapi para lawan politik, karena calon yang diusung untuk mendampingi Yance tidak sembarangan," katanya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com