Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Muda Limbad Jalani Pemeriksaan

Kompas.com - 01/11/2012, 19:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Benazir Endang, istri muda Limbad, akhirnya menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya. Bagi Benazir, ini adalah untuk pertama kalinya berhadapan dengan penyidik terkait kasus dugaan perzinahan yang dilaporkan oleh istri tua Limbad, Susi Indrawati.

"Kedatangan kami ke Polda Metro Jaya untuk memenuhi surat panggilan dari Polda Metro Jaya," tutur kuasa hukum Limbad, Andriko Saputra SH, saat ditemui tabloidnova.com di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (1/11/2012).
 
Istri muda Limbad berada di ruang pemeriksaan sekitar dua jam. Benazir masih berstatus sebagai saksi atas dugaan perzinahan yang dilaporkan Susi. "Kehadiran Mbak Benazir di sini untuk memberikan keterangan sebagai saksi atas dugaan perzinahan yang dilaporkan oleh Mbak Susi," jelas Andriko.

Selama proses pemeriksaan, Limbad yang mengenakan pakaian serba hitam, selalu mendampingi sang istri. "Di dalam selalu dampingi, selain dengan pengacara," tandas Andriko.

Okki

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com