Jalur Pantura Padat, Polisi Berlakukan "Contra Flow"

Kompas.com - 26/10/2012, 13:56 WIB
Penulis Agus Susanto
|
EditorMarcus Suprihadi

INDRAMAYU, KOMPAS.com- Polisi berlakukan contra flow (melawan arah) untuk mengurai kepadatan lalu lintas di jalur pantai utara Jawa Barat, tepatnya di Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Jumat (26/10/2012) siang ini.

Meski hanya sekitar dua kilometer, langkah ini cukup untuk melancarkan arus lalu lintas. Arus lalu lintas di Pantura mulai padat sejak simpang Jomin.

Kendaraan dengan nomor polisi Jakarta (B) mendominasi jalanan. SPBU dan rumah makan di jalur pantura dipenuhi pengguna jalan untuk beristirahat.

Untuk catatan, mobil yang masuk di tol Bekasi Barat pukul 08.30 WIB hingga pukul 13.30 WIB baru sampai di Eretan, Indramayu, Jawa Barat. Warga menggunakan liburan Idul Adha hari Jumat hingga Minggu mendatang untuk berekreasi ataupun mengunjungi sanak saudaranya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X