Kompas.com - 23/10/2012, 13:52 WIB
|
EditorMarcus Suprihadi

BANJARMASIN, KOMPAS.com — Wali Kota Banjarmasin Muhidin, Selasa (23/10/2012), mendatangi Direktorat Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan di Kawasan Kompleks Bina Brata.

Muhidin, yang didampingi Kepala Bagian Hukum Pemerintah Kota Banjarmasin Iwan Fitriyadi, datang dalam kapasitas sebagai saksi atas kasus dugaan gratifikasi terkait pengurusan lahan batubara milik Muhidin yang berada di perbatasan Kabupaten Tanah Laut dan Tanah Bumbu.

Kepala Subdirektorat Tindak Pidana Korupsi Direktorat Kriminal Khusus Polda Kalsel Ajun Komisaris Besar Didik Sudaryanto mengungkapkan, Muhidin datang sebagai saksi atas tersangka Adriansyah, Bupati Tanah Laut.

Baik Muhidin maupun Adriansyah, lanjut Didik, telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus tersebut. "Pekan lalu, Aad (Adriansyah) juga telah diperiksa sebagai saksi atas tersangka Muhidin," ujarnya.

Muhidin kepada pers di sela-sela pemeriksaan mengakui, sejauh ini dirinya belum jadi tersangka. "Saya baru sebagai saksi. Ini perlu diluruskan," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.