Kompas.com - 05/10/2012, 15:50 WIB
|
EditorKistyarini

SOLO, KOMPAS.com   Joko Widodo (Jokowi) secara resmi akan berpamitan kepada warga Solo setelah terpilih sebagai Gubernur DKI Jakarta. Jokowi mengundang masyarakat Solo dalam acara silaturahim dan pamitannya di halaman Balaikota Solo, Jumat (4/10/2012).

Dalam acara yang bertajuk Silaturahim dan Pamitan Ir H Joko Widodo (Wali Kota Surakarta) dengan tokoh masyarakat, Jokowi juga akan merefleksi kinerjanya selama di Solo.

Sekretaris Daerah Solo Budi Suharto, saat ditemui di Balaikota, Jumat (5/10/2012) siang, mengatakan, acara itu terbuka bagi seluruh lapisan masyarakat, bukan hanya tokoh masyarakat. Budi mengatakan, Pemerintah Kota Solo sudah mengundang sekitar 5.000 warga yang terdiri dari warga sipil, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan lain sebagainya.

"Pada prinsipnya, kami ingin menyampaikan kalau masyarakat juga punya peran dalam pembangunan pembangunan Kota Solo," katanya.

Dalam acara tersebut, warga tidak hanya akan disuguhi hiburan dari grup musik komedi, Pecas Ndahe, tetapi juga akan diberi buklet. Buklet tersebut berisi catatan pembangunan yang sudah dan akan dikerjakan pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jokowi-Rudy.

Sesuai undangan yang beredar, acara akan dimulai pukul 19.05 -22.40 WIB. "Dalam acara tersebut, Jokowi juga akan memberikan sambutan dan "pekerjaan rumah" Kota Solo kepada suksesornya, yaitu FX Hadi Rudyatmo," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.