Kompas.com - 05/10/2012, 14:51 WIB
|
EditorAgus Mulyadi

JAKARTA, KOMPAS.com — Gubernur terpilih DKI Jakarta, Joko Widodo alias Jokowi, Jumat (5/10/2012) ini, membantah isu mengenai perombakan pejabat di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Bantahan ini disampaikan Jokowi di hadapan camat, kepala dinas, kepala badan, dan semua unsur pimpinan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). Perombakan tidak akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

"Jika ada isu akan ada perombakan total di Pemprov DKI, saya harap jangan ada yang percaya. Bagaimana mau merombak, kenal saja belum. Saya perlu tahu lebih dahulu siapa itu yang namanya Pak Fadjar, Pak Sukri, Bu Silvi," kata Jokowi dalam acara ramah-tamah yang dihadiri Gubernur DKI Fauzi Bowo dan Wakil Gubernur DKI Prijanto, Jumat ini.

Jokowi melanjutkan pernyataannya, "Baru setelah kenal..," buru-buru pernyataan itu dipotong hadirin. "Baru apa Pak?". Sambil melempar senyum Jokowi menjawab, "Baru diteruskan."

Dia meminta seluruh pejabat agar tidak memiliki pikiran macam-macam.

Jokowi menyampaikan terima kasih kepada Fauzi Bowo yang memfasilitasi pertemuan tersebut. Pertemuan itu memberikan ruang transisi dan landasan kerja, pada periode pemerintahan berikutnya. Berkali-kali Jokowi sampaikan rasa terima kasihnya kepada Fauzi.

"Kompetisi pilkada sudah selesai. Setelah ini saya, Pak Fauzi, dan Pak Prijanto akan menjadi sahabat baik membangun Jakarta," tutur Jokowi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.