Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Janji Dinikahi, Bocah 12 Tahun Diperkosa

Kompas.com - 04/10/2012, 01:15 WIB
Kontributor Probolinggo, Ahmad Faisol

Penulis

SITUBONDO, KOMPAS.com — Termakan rayuan gombal, seorang pelajar kelas I SMP di Situbondo, Jawa Timur, berusia 12 tahun, kehilangan keperawanan akibat diperkosa pacarnya, SB (18), yang adalah pelajar SMA.

Keterangan yang dihimpun menyebutkan, korban dipaksa melayani nafsu bejat pelaku saat korban berada di rumah SB di Kecamatan Banyuputih. Korban yang awalnya menolak akhirnya menyerah juga, setelah termakan rayuan maut SB.

Disebut-sebut, SB berjanji akan menikahi korban setelah lulus dari SMP nanti. "Laporan tentang kasus asusila dengan korban seorang siswi SMP itu sudah kami terima. Bahkan, saat ini kasus tersebut sudah ditangani Unit PPA. Selain itu, korban sudah selesai divisum," kata Kasubbag Humas Polres Situbondo Ajun Komisaris Wahyudi, Rabu (3/10/2012).

Perbuatan bejat yang dilakukan itu berawal dari perkenalan keduanya. Tak lama kemudian, keduanya resmi berpacaran. Namun, hanya beberapa bulan berpacaran, SB diketahui sering menjemput korban di rumahnya. Nah, saat situasi di rumah SB sepi, pelaku mengajak korban untuk melakukan perbuatan terlarang.

Terbongkarnya perbuatan pelaku itu terjadi karena ia telat mengantar korban pulang. Hal itu membuat keluarga korban curiga dan langsung menginterogasi si gadis. Awalnya korban tidak mengaku, tetapi setelah didesak, korban mengaku tentang apa yang dialaminya.

Mendengar pengakuan tersebut, keluarga korban lalu melaporkan kasus perkosaan ini ke Mapolres Situbondo. "Sebagai tindak lanjut laporan orang tua korban, saat ini penyidik Unit PPA masih memintai keterangan saksi-saksi," terang Wahyudi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com