Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dendam, Foto Bugil Mantan Pacar Diunggah ke Fb

Kompas.com - 03/10/2012, 07:04 WIB
Kontributor Makassar, Hendra Cipto

Penulis

MAKASSAR, KOMPAS.com — Amri Wiranata Tirta (27), warga Jalan BTN Pao-pao Permai, Blok C/9 Nomor 6, Pao-Pao, Kabupaten Gowa, ditangkap aparat Polsekta Tamalarea, Selasa (2/10/2012).

Amri ditangkap karena telah mengunggah foto mantan kekasih dalam pose tanpa busana ke situs jejaring sosial Facebook. Aksi tak terpuji Amri dilakukan dengan dalih dendam karena sang wanita memutus jalinan asmara.

Setelah menerima laporan dari korban, DW, mahasiswi perguruan tinggi swasta jurusan keperawatan, aparat kepolisian langsung melakukan pengejaran terhadap tersangka. Amri pun diringkus di lokasi bekas Terminal Panaikang, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, saat mengendarai sepeda motornya.

Di hadapan polisi, tersangka mengakui semua perbuatannya. Foto kekasihnya yang diunggah ke situs Facebook diambil seusai berhubungan badan dengannya beberapa waktu lalu. Amri mengaku merasa dilecehkan dan tidak dihargai oleh DW.

"Selama setahun lebih berpacaran, dia sudah selingkuh sebanyak tiga kali. Sudah dia yang selingkuh, malah saya diputuskan lagi. Makanya saya jengkel dan saya sebar foto bugilnya di Facebook sebagai balas dendam," kata Amri saat ditemui di ruang penyidik Polsekta Tamalarea.

Kepala Polsekta Tamalarea Komisaris Amiruddin yang dikonfirmasi mengungkapkan, tersangka sering mengambil foto mantan kekasihnya seusai berhubungan intim. Hal itu dipaparkan korban kepada penyidik saat dimintai keterangannya.

"Pelaku ini setiap melakukan hubungan selalu mengambil gambar korban. Jika dilarang, korban diancam akan dipukul," kata Amiruddin.

***
Berita Terkait dapat diikuti di dalam topik: VIDEO PORNO DI FACEBOOK

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com