Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiga Paku Kembali Muncul di Kaki Supiyati

Kompas.com - 28/09/2012, 18:01 WIB
Kontributor Yogyakarta, Wijaya Kusuma

Penulis

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Tim dokter RS Nur Hidayat kembali menemukan tiga paku di kaki Supiyati (25), Jumat (28/9/2012).

Sebelumnya Tim dokter berhasil mengambil 71 paku dari kedua kaki Supiyati pada Rabu (26/9) dan menyatakan wanita asal Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan ini bersih dari paku. Namun tadi pagi, tim dokter kembali menemukan paku bersarang di kaki Supiyati.

"Tadi pagi jam 09.00 adik saya dicek lewat rontgen, setelah dilihat hasilnya ternyata masih ada paku yang bersarang di kaki Supiyati," ujar Suyadi (39), kakak Supiyati, Jumat (28/9/2012).

Mendengar informasi itu, Tim dokter RS Nur Hidayat yang dipimpin Dr Sagiran langsung melakukan pengecekan ulang.

"Kami kembali menemukan paku di kedua kaki Supiyati. Entah dari mana datangnya kami tidak tahu karena hasil rontgen setelah operasi hasilnya nihil," ungkap Dr. Sagiran.

Berdasarkan temuan pagi tadi, tim dokter Nur Hidayah memutuskan untuk kembali melakukan operasi terhadap Supiyati malam ini pukul 21.00 WIB.

"Operasi malam nanti akan mengangkat tiga paku yang kembali muncul di kaki Supiyati. Semoga saja berhasil dan tidak muncul lagi," pungkas Dr Sagiran.

 **
Berita terkait dapat diikuti dalam topik: WANITA PENUH PAKU

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com