Kompas.com - 23/09/2012, 20:54 WIB
EditorGlori K. Wadrianto

BANDUNG, KOMPAS.com - Salah satu dari delapan ekor domba milik Runjana warga Jalan Situ Cipatahunan, RT 04/04, Kampung Baleendah, Desa Baleendah, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, terbilang memiliki keistimewaan.

Bagaimana tidak? Pada tubuh domba hitam bernama wisnu itu terlihat jelas huruf Arab yang melafalkan "Allah" yang terbentuk dari susunan bulu putih. Wisnu adalah domba jantan yang baru berusia sekitar dua tahun.

Menurut Runjana, dia baru mengetahui ada motif huruf Arab berlafal Allah saat wisnu berusia delapan bulan. Ketika itu pria berusia 47 tahun tersebut sedang mencukur bulu domba Garut ini untuk kali pertamanya.

"Sejak usia tujuh tahun saya memang menyukai domba. Dulu keluarga hobinya dengan domba. Saya beri nama wisnu, karena berarti baik dan pintar. Tapi dia belum pernah bertarung, sayang," kata suami dari Nani ini ketika ditemui di rumahnya, Minggu (23/9/2012).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.