Kompas.com - 22/09/2012, 11:00 WIB
|
EditorFarid Assifa

KEDIRI, KOMPAS.com - Kepolisian Resor Kediri, Jawa Timur tengah menangani kasus video mesum yang dilakukan oleh sepasang remaja asal Kecamatan Trisulo, Kabupaten Kediri. Pemeran laki-laki pelajar SMP berusia 14 tahun sementara pemeran perempuannya berusia 16 tahun duduk di bangku SMA.

Informasi yang dihimpun, video tersebut berdurasi 3 menit 30 detik dengan latar belakang sebuah gubuk areal persawahan yang tidak jauh dari tempat tinggal kedua pelaku yang masih bertetangga ini. Aksi layaknya suami istri tersebut dilakukan setelah keduanya bersama-sama menonton video porno melalui ponselnya.

Juru Bicara Polres Kediri, Ipda Ribiko Entas, saat dikonfirmasi Kompas.com mengatakan, pihaknya mulai menangani kasus itu setelah salah satu orang tua dari pemeran mengetahui video itu dan melaporkannya pada polisi.

"Orang tua dari pihak perempuan melapor pada Kamis kemarin. Saat ini petugas terus mendalaminya dengan meminta keterangan pihak terkait," kata Ipda Ribiko Entas, Sabtu (22/9/2012).

Ribbiko Entas menambahkan, dari pemeriksaan diketahui video tersebut diduga direkam oleh S (15), rekan kedua pelaku, pada Selasa (11/9/2012). Kini petugas masih melakukan pengejaran terhadap remaja laki-laki itu .

"Orang ketiga ini masih dalam pencarian oleh petugas karena kita membutuhkan keterangannya," kata Ribiko Entas.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.