Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dukung Ilham, PKS Siapkan 1.430 Relawan

Kompas.com - 21/09/2012, 14:27 WIB

MAKASSAR, KOMPAS.com — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Makassar menyiapkan 1.430 relawan untuk memenangkan pasangan bakal calon gubenur dan wakil gubernur Sulawesi Selatan Ilham Arief Sirajuddin dan Aziz Qahhar Muzakkar (IA).

Mereka akan masuk dalam tim pemenangan pasangan ini. Relawan tersebut berasal dari 143 kelurahan atau tiap kelurahan terdiri atas 10 relawan. Pembentukan relawan diinisiasi oleh Sekretaris DPD PKS Kota Makassar Mudzakkir Ali Djamil. Relawan ini pun dinamai Relawan MudA.

"Kami rekrut dari pemuda lingkungan, remaja masjid, dan lain-lain," ujar Ketua Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia Kota Makassar ini, Jumat (21/9/2012).

Perekrutan sedang berlangsung dan relawan ini akan terbentuk pada awal Oktober 2012. Mudzakkir mengharapkan relawan yang dibentuknya mampu bekerja seperti relawan muda untuk pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama.

Pada pemilihan gubernur Sulsel, PKS mengarahkan dukungan kepada pasangan Ilham-Aziz.

***

Berita terkait dapat diikuti dalam topik "Pilgub Sulsel

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com