Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nachrowi: Menang Tipis, Tebal, Enggak Masalah

Kompas.com - 19/09/2012, 20:27 WIB
Sabrina Asril

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjelang hari pemungutan suara, calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Nachrowi Ramli menunjukkan optimismenya memenangi Pilkada kali ini. Nara, demikian pria ini akrab disapa, mengaku sama sekali tak ada kekhawatiran menjelang hari penentuan.

"Saya enggak khawatir karena diserahkan kepada Allah SWT apa pun yang sudah ditetapkan, maka kami terima. Jadi kami enggak khawatir," ujar Nara dalam acara silaturahmi dengan sejumlah awak media massa di Restoran Bandar Djakarta, Ancol, Rabu (19/9/2012).

Saat ditanyakan apa yang akan dilakukannya jika kalah dalam Pilkada, Nara pun enggan menjawabnya. Pria asli Betawi ini mengaku tidak mau berbicara kemungkinan. Ia menyatakan dirinya optimistis menang, berapa pun hasilnya.

"Pokoknya menang tipis atau tebal, enggak masalah. Yang penting menang," ucap Nara yang kini maju bersama calon petahana Fauzi Bowo itu.

Menurut Nara, segala usaha sudah dilakukannya bersama pasangannya, Fauzi Bowo. Dengan demikian, pihak Foke-Nara pun tinggal menunggu hasil yang dicapai.

Puncak pesta demokrasi Pilkada DKI Jakarta akan dilakukan besok, Kamis (20/9/2012). Warga Jakarta memiliki kesempatan memilih pemimpinnya lima tahun mendatang. Dua pasangan calon kini bersaing meraih simpati warga yakni Foke-Nara dan Jokowi-Basuki.

Berita terkait Pilkada DKI Jakarta juga dapat dinikmati di topik: Jakarta1

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com