Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aniaya Sejoli, Tiga Anggota Geng Motor Dibekuk

Kompas.com - 18/09/2012, 15:07 WIB
Kontributor Denpasar, Muhammad Hasanudin

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com - Tiga orang anggota geng motor yang sering berbuat onar di kawasan Denpasar, Bali diamankan aparat Polsek Denpasar Timur usai menganiaya dua remaja. Tak hanya melakukan penganiayaan, mereka juga melakukan perampasan dan pencurian.

"Awalnya mereka kumpul-kumpul di Warung Made Jalan Jayagiri, Rabu (12/9/2012) malam lalu. Kemudian mereka ramai-ramai menggunakan sepeda motor menuju Renon," ujar Kepala Polsek Denpasar Timur, AKP I Putu Suprama kepada wartawan di kantornya, Selasa (18/9/2012) siang tadi.

Setibanya di kawasan Lapangan Renon, rombongan ini melihat ada sejoli remaja yang sedang berpacaran di pinggir jalan. Tiga pelaku KD (17),PD (18), dan GV (17) kemudian menghampiri mereka, dan langsung memukul serta menendang pasangan prianya. Setelah puas menganiaya korban, ketiga pelaku yang masih berusia remaja ini kemudian mengambil helm milik korban dan melarikan diri.

Peristiwa hampir serupa terjadi beberapa hari berikutnya, Sabtu (15/9/2012) malam. Kali ini korbannya dianiaya di tengah jalan saat melintas di sekitar Lapangan Renon. Korban dipukuli dan helm serta papan skateboard-nya dirampas paksa. "Kami mengumpulkan anggota untuk mencari tahu pelaku penganiayaan dan akhirnya ketemu pelaku pertama yang kemudian memberikan informasi," jelas Suprama.

Polisi menangkap ketiga pelaku saat sedang berkumpul bersama rekan geng motor mereka di Lapangan Renon, Minggu (16/9/2012) malam. Polisi kini masih mengejar salah seorang pelaku yang masih buron dan barang bukti helm serta papan skateboard.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com