Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Undian BlackBerry di KKF 2012 Surabaya

Kompas.com - 12/09/2012, 13:50 WIB
Kontributor Surabaya, Achmad Faizal

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com - Penyelenggara Kompas Karier Fair (KKF) Surabaya 2012 tidak hanya memberikan informasi peluang pekerjaan, namun juga membagikan dua unit BlackBerry bagi pengunjung yang ID number-nya terpilih.

Menurut Project Manager Kompaskarier.com Marine Novita, undian dengan hadiah dua unit BlackBerry itu disediakan khusus untuk meramaikan KKF Surabaya 2012.

''Undian akan dilaksanakan tepat pukul 16.00 nanti,'' katanya, Rabu (12/9/2012).

Sementara hingga pukul 13.00 WIB, para pelamar masih terus berdatangan di gedung The Square Ballroom, ICBC Center, Jalan Basuki Rahmat 16-18 Surabaya, tempat KKF Surabaya 2012 digelar. Area computer corner yang disediakan untuk melakukan registrasi secara online juga masih terlihat penuh.

Even KKF 2012 Surabaya berlangsung selama dua hari, mulai dari 12 hingga 13 September 2012. Kegiatan ini merupakan rangkaian bursa kerja yang akan digelar Kompaskarier.com di 6 kota sampai akhir tahun ini.

Setelah Surabaya, menyusul bursa kerja di Semarang, Bandung, Medan, Jakarta, dan Yogyakarta. Menurut Marine, digelarnya KKF di sejumlah daerah karena untuk mendekatkan antara penyedia lapangan kerja dan pencari kerja.

"Memfasilitasi kalangan dunia usaha untuk mendapatkan SDM yang berkualitas sesuai dengan kriteria yang diinginkan. Juga memfasilitasi job seeker di daerah untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan minat, passion, dan harapannya," terangnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com