Kompas.com - 10/09/2012, 21:24 WIB
EditorFarid Assifa

MEDAN, KOMPAS.com - Aksi perampasan sepeda motor semakin marak. Sebelumnya motor Yamaha Vega BK 6599 AAR milik Kun Hernowo Putra dirampok geng motor di Jalan Cemara, Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan pada Minggu dini hari.

Kali ini, motor Yamaha Mio BK 3133 ABP milik Sarintan Mika, warga Jalan Darmais, Kompleks Veteran, Desa Lau Dendang, Percut Sei Tuan, dirampas anggota geng motor di Jalan Pertahanan, Desa Lau Dendang, Percut Sei Tuan, sekitar pukul 03.00 WIB, Senin (10/9/2012).

Sarintan menjelaskan, saat itu dirinya menyuruh temannya, Prisman membeli rokok. Prisman yang juga ikut membuat laporan menambahkan, dirinya berniat membeli rokok di kawasan Jalan Pertahanan. Tiba-tiba dia dipepet sekelompok pemuda dengan mengendarai lima sepeda motor. Kawanan tersebut langsung menendang Prisman hingga jatuh dari motornya.

"Tiba-tiba aku dipepet sekitar 12 orang naik lima kereta (motor, red), pas udah dekat langsung ditunjang orang itu aku," katanya.

Setelah terjatuh, kawanan itu secepat kilat membawa lari motor yang tergeletak di jalan. Dengan kondisi luka di kaki, dia kembali ke rumah Sarintan dan melaporkan kejadian itu. Setelah mengobati lukanya, keduanya lalu melapor ke kepolisian setempat.

Kanit Reskrim Polsekta Percut Sei Tuan AKP Faidir Chaniago saat coba dikonfirmasi mengaku belum mendapat laporan terkait kasus ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.