Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mahasiswi Tabrak Kerumunan Warga, 1 Tewas

Kompas.com - 10/09/2012, 16:44 WIB

SURABAYA, KOMPAS.com - Sebuah kecelakaan maut terjadi di Jalan HR Muhammad dini hari tadi. Mobil Peugot B 1955 NVI menabrak kerumunan warga dan mengakibatkan tiga orang terluka dan satu orang tewas.

Kecelakaan ini bermula saat mobil yang dikendarai Jessica (24), mahasiswi Universitas Widya Mandala yang tinggal di Jl Dukuh Kupang hendak pulang dari usai makan di restoran fast food di Pakuwon Trade Center (PTC).
Ketika itu Jessica bersama seorang rekannya.

Nah, saat melintasi Jl HR Muhammad, persis di dekat SPBU ada dua mobil yang menghalangi laju mobilnya. Jessica yang melaju di jalur tengah lantas mengambil celah kosong di sebelah kiri. Naas, ternyata lajur kiri ada kerumunan pemuda yang diduga tengah melihat adu balap liar.

Karena terkejut, Jesica lantas tak dapat mengendalikan laju mobilnya hingga menabrak kerumunan itu.

Kanit Lantas Polrestabes Surabaya AKP Dwi Agung mengatakan tabrakan ini dilaporkan sekitar pukul 04.00. Kala itu ada tiga pemuda yang menderita sejumlah luka, yakni Yosef (22), Firmansyah (20) dan Galang (19). Selain itu ada seorang pemuda lagi yang tewas dan identitasnya belum diketahui.

"Kejadian ini terjadi persis di dekat SPBU Jalan HR Muhammad. Anggota sudah di lokasi dan menangani kejadian ini," tegas Dwi lewat selulernya.

Dwi mengatakan korban tewas ini belum diketahui identitasnya. Ia mengatakan korban tewas ini memiliki ciri-ciri memakai kaos dan sweeter bertuliskan Bonek, berusia 20 tahun dan mengenakan celana pendek.

Hingga kini, polisi masih mengumpulkan bukti-bukti untuk menyusun kronologi peristiwa kecelakaan tragis ini. Jessica dan seorang kawannya masih diperiksa di kantor polisi. Selain itu, akibat kecelakaan ini kaca mobil Jessica pecah dan beberapa bagian mobil tergores.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com