Kompas.com - 10/09/2012, 16:44 WIB
EditorFarid Assifa

SURABAYA, KOMPAS.com - Sebuah kecelakaan maut terjadi di Jalan HR Muhammad dini hari tadi. Mobil Peugot B 1955 NVI menabrak kerumunan warga dan mengakibatkan tiga orang terluka dan satu orang tewas.

Kecelakaan ini bermula saat mobil yang dikendarai Jessica (24), mahasiswi Universitas Widya Mandala yang tinggal di Jl Dukuh Kupang hendak pulang dari usai makan di restoran fast food di Pakuwon Trade Center (PTC).
Ketika itu Jessica bersama seorang rekannya.

Nah, saat melintasi Jl HR Muhammad, persis di dekat SPBU ada dua mobil yang menghalangi laju mobilnya. Jessica yang melaju di jalur tengah lantas mengambil celah kosong di sebelah kiri. Naas, ternyata lajur kiri ada kerumunan pemuda yang diduga tengah melihat adu balap liar.

Karena terkejut, Jesica lantas tak dapat mengendalikan laju mobilnya hingga menabrak kerumunan itu.

Kanit Lantas Polrestabes Surabaya AKP Dwi Agung mengatakan tabrakan ini dilaporkan sekitar pukul 04.00. Kala itu ada tiga pemuda yang menderita sejumlah luka, yakni Yosef (22), Firmansyah (20) dan Galang (19). Selain itu ada seorang pemuda lagi yang tewas dan identitasnya belum diketahui.

"Kejadian ini terjadi persis di dekat SPBU Jalan HR Muhammad. Anggota sudah di lokasi dan menangani kejadian ini," tegas Dwi lewat selulernya.

Dwi mengatakan korban tewas ini belum diketahui identitasnya. Ia mengatakan korban tewas ini memiliki ciri-ciri memakai kaos dan sweeter bertuliskan Bonek, berusia 20 tahun dan mengenakan celana pendek.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hingga kini, polisi masih mengumpulkan bukti-bukti untuk menyusun kronologi peristiwa kecelakaan tragis ini. Jessica dan seorang kawannya masih diperiksa di kantor polisi. Selain itu, akibat kecelakaan ini kaca mobil Jessica pecah dan beberapa bagian mobil tergores.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.