Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cawagub Nara Dekati Warga dengan Bubur Ayam

Kompas.com - 09/09/2012, 17:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Cara Cawagub DKI Jakarta Nachrowi Ramli ingin mengenal warganya cukup unik. Sambil berjalan santai di acara car free day di depan Mal Cijantung, Jakarta Timur, Minggu (9/9/2012), dia mentraktir bubur ayam warga yang ikut acara tersebut.

Tak segan-segan, pasangan Fauzi Bowo memborong lima gerobak bubur untuk warga secara gratis. Tentu saja itu rezeki nomplok untuk warga, yang langsung mengerubungi tukang bubur.

Nachrowi yang sempat berolah raga di sana, tentu saja ikut menyantap bubur. Dia duduk membaur menikmari buburnya, tanpa terlihat sungkan.

Menurut pria yang memang dikenal dermawan oleh warga Condet itu, dia berolahraga di sana karena memang dekat dengan lokasi rumahnya, di Condet Balekambang, Jakarta Timur.

"Kebetulan rumah saya kan deket-deket sini, sekalian pendekatan sama warga supaya bisa lebih mengenal baik," kata Nara, sapaan akrab Nachrowi.

Nara juga mengaku senang berolahraga. Ia menegaskan, kegiatan senam bersama warga kali ini tak ada hubungannya dengan kampanye.

"Saya mendukung kegiatan seperti ini, agar warga sehat. Itu adalah salah satu aspek kesejahteraan. Salah satunya sehat badan dan sehat rohani," ucapnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com