Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lokasi Baku Tembak Dikerumuni Warga

Kompas.com - 31/08/2012, 22:57 WIB

SOLO, KOMPAS.com - Ratusan warga menyemut di sekitar pusat perbelanjaan Lotte Mart, di Jalan Veteran, Tipes, Serengan, Solo, Jumat, (31/8/2012) malam, lokasi baku tembak antara polisi dan terduga teroris.

Pantauan di lokasi, warga penasaran dengan kabar yang beredar melalui pesan singkat, Blackberry Messanger, maupun telepon, mengenai kejadian penembakan di lokasi perbatasan Solo dengan Sukoharjo tersebut.

Seorang warga, Lenny (35) mengaku penasaran ingin melihat ke lokasi setelah mendengar kabar dari seorang temannya melalui telepon. Sesampainya di lokasi, sudah ada ratusan warga yang menyemut dan ingin menyaksikan proses olah TKP oleh pihak kepolisian dari jarak dekat.

"Katanya tadi ada penembakan di Tipes, dekat Lotte Mart. Katanya sih Densus 88," ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan, belasan anggota kepolisian masih melakukan olah TKP. Polisi dengan menggunakan senter menelusur sepanjang jalan nampak mencari sesuatu.

Sejumlah petugas juga tampak menutupi ceceran darah yang ada di sekitar lokasi kejadian. Sementara beberapa petugas lain menutup ceceran darah di aspal dengan menggunakan kain berwarna putih.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian, hingga berita ini diturunkan. (Ade Rizal)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com