Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayah Pencabul Anaknya Ditangkap

Kompas.com - 30/08/2012, 11:56 WIB
Andy Riza Hidayat

Penulis

DEPOK, KOMPAS.com- Fr (35) ayah pencabul anaknya sendiri SR (4) ditangkap aparat Kepolisian Resor Kota Depok. Penangkapan berlangsung setelah polisi membawa korban menjalani visum di RS Kramat Jati, Jakarta Timur. Fr sudah tidak terlihat di rumahnya di RT 03 / RW 03 Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok.

"Petugas polisi sudah membawanya. Sekarang di Polres Kota Depok. Kami ingin proses di polisi jalan dahulu, biar dia sadar perbuatannya," tutur Fatimah (72), nenek korban, Kamis (30/8/2012) di rumahnya. Penangkapan Fr berlangsung, Rabu (29/8/2012) tengah malam. Pada saat penangkapan Fr tidak melawan. Hari ini keluarga SR mengantarkan barang bukti untuk kepentingan penyidikan.

Awal kasus ini ketika SR mengeluh alat kelaminnya ditandai dengan luka pada organ tersebut. Setelah ditelusuri keluarga, SR mengaku dilecehkan oleh ayahnya sendiri berkali-kali. Keluarga membuktikan dugaan itu ke Pusat Kesehatan Masyarakat Bojongsari. Tidak cukup dengan itu, polisi membawa korban menjalani visum ke RS Kramat Jati. Hasil pemeriksaan menujukkan ada luka pada alat kelamin SR. Fr sehari-hari bekerja sebagai kenek sebuah bus penumpang di Depok. Awalnya Fr membantah perbuatannya itu. Namun setelah menjalani pemeriksaan dia mengaku khilaf.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com