Kompas.com - 29/08/2012, 13:14 WIB
|
EditorFarid Assifa

DENPASAR, KOMPAS.com -- Sebuah rumah usaha katering di Perumahan Graha Kerti, Denpasar terbakar akibat ledakan gas elpji, Rabu (29/8/2012) pagi tadi. Akibat kejadian ini, Nyoman Lunga, pemilik rumah mengalami luka bakar saat berusaha memadamkan api.

"Kejadian jam 6.30 saat pegawai katering mau masak, kemudian nyalain kompor, gasnya bocor. Saat dinyalakan meledak kemudian apinya naik ke atas," ujar Andri Kurniawan, anak korban di lokasi kejadian.

Api yang dengan cepat menjalar menghanguskan seluruh isi dapur dan sejumlah bangunan di sekitar dapur. Untungnya, kebakaran tidak sampai merambat ke bagian rumah tempat tinggal korban.

Dua mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan akhirnya berhasil memadamkan api sekitar satu jam kemudian. Korban yang menderita luka bakar di bagian kepala dan tangan kini dirawat di ICU Rumah Sakit Prima Medika, Denpasar. Akibat kebakaran ini kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.