Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bermesraan, Suami Istri Nyaris Dihakimi Massa

Kompas.com - 26/08/2012, 22:41 WIB
Kontributor Bone, Abdul Haq

Penulis

BONE, KOMPAS.com -- Lantaran kesal maraknya perbuatan asusila di kawasan Tanjung Pallette, sejumlah warga Kelurahan Palette, Kecamatan Taneteriattang Timur, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan nyaris menghakimi pasangan suami istri yang tengah asyik bermesraan dan menghabiskan akhir pekan di semak belukar Tangjung Palette, Minggu, (26/8/2012) sekitar pukul 16:00 wita.

Pasangan suami istri bernama Haeril (18) dan Irma (18) nyaris menjadi bulanan-bulanan warga yang memergokinya sedang bemesraan. Beruntng sejumlah aparat kepolisian yang tiba di lokasi langsung mengamankan korban.

"Saya lihat ini laki-lakinya melorotkan celananya, jadi kita langsung tangkap. Daripada daerah kita di sini dicap jelek karena sudah berapa kali ada yang begini (mesu, red)," ujar Gaffar, salah seorang warga.

Demi menghindari amukan warga, kedua pasangan ini langsung dievakuasi ke kantor Polisi Sektor (Polsek) Taneteriattang untuk diperiksa. Setelah diselidiki ternyata keduanya adalah pasangan suami istri yang sah.

"Istri saya ini tinggal di Soppeng, saya sopir di Makassar. Kita janjian memang di sini (Palette, red) karena sudah satu minggu tidak ketemu," kata Haeril di hadapan penyidik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com