Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Remaja Putri Dirampok dalam Taksi

Kompas.com - 25/08/2012, 16:02 WIB
Ratih Prahesti Sudarsono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua remaja putri dirampok empat orang laki-laki dalam taksi yang ditumpanginya dari depan BSD Plaza, Serpong, Tangerang Selatan. Pelaku membuang korban di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, setelah berhasil mencuri juga mobil Honda Jazz tahun 2012 milik teman kedua korban.

"Saat ini kami masih melakukan penyelidikan. Kedua korban masih terguncang. Keduanya tidak ingat merk taksinya, hanya ingat taksi itu warna putih. Keduanya naik taksi yang saat itu berhenti di pingir jalan depan BSD Plaza," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, Sabtu (25/8/2012) sore.

Menurut Rikwanto, kedua korban bernama Nathania dan Regina, warga BSD Serpong. Peristiwa kejahatan yang menimpa korban terjadi pada 18 Agustus siang. Keduanya baru melapor ke Polsek Serpong, Jumat (24/8) kemarin.

Korban naik taksi itu karena hendak pulang setelah bersama teman-temannya nonton di bioskop di Mal Teraskota BSD. Waktu datang korban ikut mobil temannya Honda Jazz.

Sekitar tiga kilometer dari korban naik, taksi berhenti. Datanglah tiga orang teman sopir taksi itu dan masuk ke dalam taski. Satu orang duduk di samping sopir, dua lainnya duduk mengapit kedua korban.

Kedua pelaku langsung memiting leher korban dan merampas tas. Di dalam taksi yang tetap berjalan itu, para pelaku mengambil tiga telepon seluler, Ipod, dan anting emas korban seberat 5 gram. Di dalam tas korban ada juga kunci mobil Honda Jazz temannya.

Setelah putar-putar di Serpong, taksi lalu mengarah kembali ke Mal Teraskota BSD. Seorang pelaku turun.

Kedua korban kembali dibawa putar-putar dan akhirnya dituruNkan di Pondok Indah ketika hari sudah sore. Belakang diketahui juga, Honda Jazz temannya, yang kuncinya terbawa korban, yang diparkir di Mal Teraskota, juga hilang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com