Kompas.com - 24/08/2012, 15:31 WIB
|
EditorAgnes Swetta Pandia

GARUT, KOMPAS.com — Jalur di Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut, Jawa Barat, yang menjadi langganan kemacetan terpantau lancar pada Jumat (24/8/2012) siang. Kegiatan di Pasar Limbangan tetap berjalan normal.

Hal tersebut tidak mengganggu kelancaran arus karena jumlah kendaraan yang melintas belum terlalu ramai. Dari Limbangan, kendaraan pemudik menuju Bandung melintasi jalur lingkar Nagreg.

Di jalur sepanjang sekitar lima kilometer itu, arus lalu lintas terlihat tidak terlalu padat. Pemudik memanfaatkan kesempatan melewati terowongan berongga untuk berfoto. Meski belum terlalu ramai, polisi tetap membuka jalur lama Nagreg menjadi dua arah sejak tengah hari.

Lajur menuju barat dibuka menjadi dua lajur, sedangkan arah sebaliknya satu lajur saja. Saat ini terlihat beberapa mobil pribadi, angkutan sedang, hingga bus besar melintasi jalur utama itu menuju arah barat.

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X