Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kobar untuk Menangkan Jokowi di Putaran Kedua

Kompas.com - 12/08/2012, 21:15 WIB
Kiki Budi Hartawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk memenangkan pasangan Jokowi - Ahok di putaran kedua Pilkada DKI pada 20 September 2012 mendatang, para relawan Jokowi - Ahok akan mendeklarasikan Koalisi Bersama Rakyat (Kobar) Jakarta.

"Dalam waktu dekat relawan Jokowi akan mendeklarasikan Kobar Jakarta," sebut  politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Dewi Aryani  dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Minggu(12/8/2012).

Menurutnya, Kobar terbentuk karena dorongan yang kuat dari segenap lapisan dan golongan masyarakat Jakarta yang merindukan Jakarta bebenah bersama pemimpin baru. " Rakyat sudah bosan dan jenuh dengan janji-janji. Sekarang saatnya memberi bukti kepada rakyat, pemimpin harus mengayomi dan melayani rakyatnya," paparnya.

Dewi pun memastikan bahwa Kobar Jakarta akan memenangkan Jokowi - Ahok menuju DKI satu. Sebab, suara Jokowi merupakan suara rakyat. " Bersama Kobar Jakarta, Jokowi - Ahok akan menjadi pemenang. Suara Jokowi adalah suara rakyat," tandas Dewi yang juga anggota Komisi VII.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com