Kompas.com - 27/07/2012, 23:49 WIB
|
EditorFarid Assifa

PAREPARE, KOMPAS.com — Jajaran Kepolisian Resor Parepare berhasil menangkap pelaku penjambretan yang akhir-akhir ini meresahkan warga Kota Parepare, Jumat (27/7/2012).

Kasat Reskrim Polres Parepare Emile R Hartanto SH Sik menyatakan, kedua pelaku ternyata masih pelajar SMK, yakni Fe (18) dan An (17).

"Dari tangan tersangka, kami juga mengamankan barang bukti berupa dua unit ponsel, dompet, uang Rp 200.000, satu flashdisk, dua unit motor bebek yang dipakai kedua pelaku," jelas Emile yang ditemui di ruang kerjanya, Jumat (27/7/2012).

Emile menjelaskan, kedua pelaku menjambret tas milik Junarti (20) di Jalan Baso, beberapa hari yang lalu. Korban merupakan warga Jalan Lahalede No 3, Kecamatan Soreang, Kota Parepare.

Kata Emile, dalam aksinya, pelaku memepetkan motornya ke motor korban. Selanjutnya, pelaku merampas tas korban.

Kini, kedua pelaku sudah diamankan di Mapolres Parepare untuk diperiksa lebih lanjut. Emile khawatir masih ada teman tersangka lainnya yang masih melakukan aksi serupa.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X