Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perempuan Ini Tabrak Motor Penjambretnya Hingga Jatuh

Kompas.com - 26/07/2012, 11:28 WIB
Joe Leribun

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Petugas Polsektro Jagakarsa mengamankan pria berinisial Bsd, pelaku penjambretan di Jalan Pepaya Raya, Kelurahan Jagakarsa, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Rabu (25/7/2012) pukul 02.00 WIB.

Menurut Kapolsektro Jagakarsa, Kompol Arsalam, Kamis (26/7/2012), Bsd diamankan karena menjambret tas milik seorang perempuan yang tengah mengendarai sepeda motor. Pelaku penjambretan berjumlah dua orang. Mereka mengendarai sepeda motor Honda Beat. Dikatakan Kapolsek, saat melancarkan aksinya, pelaku memepet dan menarik tas milik korban yang tergantung di sepeda motor. Pada saat kejadian, korban sedang melintas di Jalan Pepaya, Jagakarsa.

"Korban kaget, terus dikejar dan satu jatuh setelah ditabrak," kata Kapolsek.

Pelaku yang jatuh langsung ditangkap. Diduga akibat kesal dengan ulah pelaku, warga lalu menghakiminya hingga babak belur. Anggota kepolisian yang datang ke lokasi kejadian kemudian mengamankan pelaku untuk dibawa Ke Mapolsektro Jagakarsa. Sementara satu rekan pelaku yang berhasil kabur kini dalam pengejaran anggota Kepolisian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com