Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ramadhan, Telkomsel Tawarkan Berbagai Layanan Baru

Kompas.com - 26/07/2012, 10:31 WIB
Dimasyq Ozal

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Memasuki Ramadhan 1433 H ini, salah satu operator seluler terbesar di Indonesia, yakni Telkomsel hadirkan beberapa layanan baru. Ini diperuntukan bagi pelanggan Kartu AS dan Simpati.

"Layanan ini khusus diberikan kepada pelanggan agar lebih mudah, nyaman dan hemat untuk memenuhi kebutuhan akses komunikasi dan layanan data selama bulan Ramadhan. Selain itu Telkomsel juga menambah 3.500 BTS 3G guna antisipasi lonjak trafik data ketika Lebaran" kata Operation Commander Telkomsel Siaga 2012 Hendry Mulya Syam, pada konferensi pers di Jakarta, Rabu kemarin (25/7/2012).

Pelanggan Simpati, lanjutnya, juga mendapatkan aplikasi dan diskon menarik selama bulan Ramadhan. Di antaranya, aplikasi love Indonesia dan pembelian e-book melalui aplikasi Scoop yang transaksinya menggunakan T-Cash. Beragam paket menarik simpati juga ditawarkan, di anataranya Paket Flash Utama, Paket Download-an Sahur, Paket Promo Opera Mini, Whatsapp dan LINE. Lalu, khusus pelanggan kartu AS, ada Promo GRATIS 100 kali lipat untuk nelpon dan SMS ke sesama pelanggan Telkomsel serta online dan chatting.

Itu bisa langsung didapat setelah pelanggan lakukan aktivitas nelpon ke sesama pelanggan Telkomsel atau SMS ke semua operator dengan jumlah total pemakaian tertentu. Ini berlaku antara pukul 00.00 hingga 05.59. Ada juga pulsa gratis untuk pemakaian antara pukul 06.00 hingga 23.59.

Ramadhan ini juga, Telkomsel kembali menyenggarakan mudik bersama frontliner dan pelanggan setia Telkomsel menggunakan moda transportasi bus, kereta api dan pesawat.

Di sepanjang jalur mudik, Telkomsel menempatkan Outlet Siaga yang siap melayani kebutuhan pelanggan dalam mendapatkan produk Telkomsel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com