Isran Noor Center Dideklarasikan

Kompas.com - 18/07/2012, 23:01 WIB
|
EditorMarcus Suprihadi

BALIKPAPAN, KOMPAS.com- Isran Noor Center (INC), lembaga swadaya masyarakat, dideklarasikan di Balikpapan, Kalimantan Timur, Rabu (18/7/2012). Selain bertujuan menyejahterakan rakyat, dan pelopor pendidikan politik, INC dipersiapkan pula untuk ajang Pemilihan Gubernur Kaltim 2013.

Tokoh utama INC adalah Isran Noor, Bupati Kutai Timur, Kaltim yang juga Ketua Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi).

"INC berharap bisa menampung ide dan hasil karya cemerlang untuk bisa dibangun, untuk bisa memajukan masyarakat. Saya kira bisa jika para pakar dan para ahli itu, hasil karyanya diluncurkan dengan INC," ujar Isran.

Isran melanjutkan, INC tak hanya untuk kepentingan politik, tapi juga kepentingan sosial kemasyarakatan. INC berdiri atas keinginan lima orang, yakni Imdaad Hamid (mantan Wali Kota Balikpapan), Jafar Haruna, Syaharie Jaang, Heru Bambang, dan Ihwan Datu Adam.


Ihwan Datu Adam yang juga Direktur INC menyebut, salah satu kegiatan INC adalah melakukan kontrol sosial disemua bidang.

Terkait Pilgub Kaltim tahun depan, Mantan Wali Kota Balikpapan Imdaad Hamid banyak disebut sebagai pendamping Isran Noor. Namun, Imdad belum bersedia berkomentar banyak mengenai itu.

"Semua kemungkinan bisa terjadi, tetapi mari kita lihat itu adalah proses politik," kata Imdaad.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X